The Hunger Games Mockingjay Pin

Rabu, 22 Maret 2017

film animasi

FILM ANIMASI
1. UP

Tahun: 2009
Studio: Pixar Animation Studios
Sutradara: Pete Docter, Bob Peterson
Pengisi Suara: Edward Asner, Jordan Nagai, John Ratzenberger
Rating: 8.3
Plot: Film animasi terbaik sepanjang masa yang rilis tahun 2009 ini adalah film yang mengharukan dan penuh impian serta harapan. Up menceritakan tentang seorang kakek tua bernama Carl Fredricksen, yang adalah seorang penjual balon berusia 78 tahun yang berangkat untuk memenuhi impian seumur hidupnya. Ia mengikat ribuan balon ke rumahnya, lalu terbang menuju sebuah daerah antah-berantah di Amerika Selatan. Tapi mimpi terburuk Carl menjadi kenyataan ketika ia menemukan seorang anak kecil bernama Russell yang menjadi penumpang gelap di rumah kapal bertenaga balon tersebut.

2. TOY STORRY

Tahun: 1995
Studio: Pixar Animation Studios
Sutradara: John Lasseter
Pengisi Suara: Tom Hanks, Tim Allen, Don Rickles
Rating: 8.3
Plot: Film animasi yang rilis tahun 1996 dan merupakan masterpiece dari pixar studio ini mengisahkan kehidupan di dunia permainan dimana sebuah boneka koboi yang merasa terancam dan cemburu saat sebuah mainan yaitu tokoh angkasawan baru menggantikan dia sebagai mainan yang paling top di kamar seorang anak laki-laki yang bernama Andy  

3. FINDING NEMO

Tahun: 2003
Studio: Walt Disney Pictures
Sutradara: Andrew Stanton, Lee Unkrich
Pengisi Suara: Albert Brooks, Ellen DeGeneres, Alexander Gould
Rating: 8.1
Plot: Salah satu film animasi terbaik awal tahun 2000 ini menceritakan tentang seekor ikan badut bernama Marlin, yang terlalu berhati-hati dengan anaknya, Nemo, yang memiliki sirip pendek dan belum dapat berenang dengan lancar. Saat Nemo berenang terlalu dekat ke permukaan, ia ditangkap oleh seorang penyelam, dan dengan panik Marlin harus berangkat untuk menemukannya. Seekor ikan karang biru bernama Dory – yang memiliki memori yang benar-benar pendek – bergabung dengan Marlin dalam pencariannya namun justru mempersulit petualangan tersebut setelah mereka bertemu dengan dengan hiu, ubur-ubur, dan sejumlah bahaya laut lainnya.  

4. WALL-E

Tahun: 2008
Studio: Walt Disney Pictures
Sutradara: Andrew Stanton
Pengisi Suara: Ben Burtt, Elissa Knight, Jeff Garlin
Rating: 8.4
Plot: Film animasi romantis ini mengambil latar di masa depan dimana bumi sudah ditinggalkan oleh manusia akibat kerusakan lingkungan. Sebuah robot yang bertugas mengumpulkan limbah kecil bernama Wall – E secara tidak sengaja memulai perjalanan ke ruang angkasa yang pada akhirnya akan menentukan masa depan dan nasib umat manusia.  

5. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON

Tahun: 2010
Studio: DreamWorks Animation
Sutradara: Dean DeBlois, Chris Sanders
Pengisi Suara: Jay Baruchel, Gerard Butler, Christopher Mintz-Plasse
Rating: 8.2
Plot: Film animasi dengan kualitas grafis terbaik sepanjang masa ini menceritakan seorang anak muda yang merupakan anak dari kepala desa Berg, sebuah desa viking yang memusuhi naga. Ketidakmampuan fisiknya untuk bertarung melawan dan mengusir seekor naga membuatnya mengambil inisiatif untuk menjadi teman setelah menyelamatkan seekor naga muda yang terdampar di sebuah danau setelah kehilangan sayap belakangnya. Disini ia belajar lebih banyak untuk mengendalikan bahkan menunggangi naga tersebut.  

6. THE INCREDIBLES

Tahun: 2004
Studio: Walt Disney Pictures
Sutradara: Brad Bird
Pengisi Suara: Craig T. Nelson, Samuel L. Jackson, Holly Hunter
Rating: 8.0
Plot: Salah satu film animasi terbaik sepanjang masa yang menceritakan tentang Bob Parr (Mr Incredible), dan istrinya Helen (Elastigirl) yang adalah pahlawan super yang memerangi kejahatan di kota Metroville. Namun lima belas tahun kemudian, mereka secara terpaksa mengadopsi identitas sipil dan mundur ke pinggiran kota di mana mereka tidak punya pilihan selain pensiun sebagai superhero untuk menjalani “kehidupan normal” dengan tiga anak-anak mereka Violet, Dash dan Jack. Tak tahan untuk kembali beraksi, Bob mendapat kesempatan ketika komunikasi misterius memanggil dia ke sebuah pulau terpencil untuk tugas rahasia. Disana ia menemukan bahwa memerlukan upaya dari keluarga super hero untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran total.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calendar Widget by CalendarLabs

Subscribe

Flickr

The Hunger Games Mockingjay Pin