The Hunger Games Mockingjay Pin

Jumat, 17 Maret 2017

film komedi


FILM KOMEDI TERBAIK

1. NEIGHBORS(2014)

Untuk yang pertama, Oliswel sarankan Anda untuk menonton film komedi yang diproduksi oleh Universal Pictures berjudul Neighbors yang berarti tetangga ini. Film yang dibintangi oleh aktor muda berbadan seksi, Zac Efron, dan aktor berwajah lugu dan lucu, Seth Rogen, ini pernah mendapatkan dua penghargaan yakni Best Comedy Trailer dan Best Comedy Poster. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang kehidupan rumah tangganya diganggu dengan kedatangan tetangga baru yang merupakan sekumpulan anak muda.

Mac dan Kelly adalah sepasang keluarga romantis yang tengah berbahagia dengan hadirnya putri pertama mereka yang bernama Stella. Kehidupan pasangan keluarga ini awalnya damai tanpa gangguan di sebuah rumah tempat mereka tinggal. Keadaan berubah ketika datang geng bernama Delta Psi. yang dipimpin oleh Teddy Sanders dan tinggal di dekat mereka. Teddy beserta anggota kelompok persaudaraan yang dikepalainya itu kerap mengadakan pesta yang menimbulkan kebisingan serta mengganggu tetangga di sekitarnya. Sejak pesta pertama tersebut, pasangan keluarga dan kelompok persaudaraan Delta Psi. memulai “perang dingin” untuk menentukan siapakah yang bakal bertahan lebih lama di lingkungan tempat mereka tinggal.

 2. WHAT WE DO IN THE SHADOWS (2014)

What We Do in The Shadows adalah film horor komedi dari Selandia Baru yang bercerita tentang kehidupan para vampir di dunia modern. Meski menggandeng genre horor, sebetulnya film ini sama sekali tidak disertai adegan-adegan yang cukup menegangkan. Ide cerita yang sederhana namun dikemas dengan sangat baik membuat What We Do in The Shadows sangat layak untuk menguji seberapa lama Anda mampu menahan tawa.

Kisahnya lebih fokus pada keempat orang vampir dengan latar belakang serta usia yang berbeda-beda. Keempat vampir itu tengah berupaya untuk bisa beradaptasi dengan kehidupan modern. Lewat bantuan seorang vampir baru, Nick, dan juga temannya, Stu, keempat vampir tersebut diajarkan bagaimana cara menggunakan laptop, kamera, televisi, mengikuti tren berbusana, hingga melakukan diet ketat yang sangat menyiksa.
 

 3.SCOTT PILGRIM VS THEWORLD (2010)

Hasil gambar untuk scott pilgrim vs. the world (2010) 
Scott Pilgrim vs. The World merupakan film komedi yang lucu banget besutan sutradara Edgar Wright yang terkenal begitu ahli dalam menggarap film-film yang mengandalkan situasi komedi. Scott Pilgrim pada film ini diperankan oleh Michael Cera yang pada film-film terdahulunya juga memerankan tokoh yang lugu dan lucu. Di sini, Scott yang merupakan seorang pemain bass pada grup band S*X Bob-Omb harus berjuang merebut hati seorang wanita misterius lewat perjuangan yang tak biasa.
Scott Pilgrim adalah sosok pria yang nerd dan geek. Dia tertarik dengan seorang wanita misterius bernama Ramona Flowers. Untuk mendapatkan hati Ramona, Scott harus bertarung melawan tujuh mantan-mantan pacar Ramona yang merupakan anggota The League of Evil Exes. Tentu perjuangan tersebut tidaklah mudah mengingat Scott sendiri merupakan sosok remaja yang berwajah lugu dan berpenampilan culun.

4. 21 JUMP STREET(2012)

 

21 Jump Street adalah karya yang dibesut oleh duo sutradara, Phil Lord dan Christopher Miller. Film komedi action ini merupakan hasil adaptasi dari serial TV berjudul sama yang tayang pada tahun 1987. Di dalam 21 Jump Street terdapat sederet aktor ternama Hollywood, seperti Channing Tatum dan Jonah Hill sebagai pemeran utama, ditemani dengan Dave Franco, Rob Riggle, dan Ice Cube sebagai tokoh pendukung.
Dengan membawa genre aksi komedi, 21 Jump Street berhasil masuk ke dalam daftar film komedi terbaik sepanjang masa. Film ini juga sukses secara kritik dan juga komersil. Berkat tingkah konyol para karakter, nuansa komedi situasi yang dimiliki oleh 21 Jump Street menjadi begitu lucu dan segar, Inti dari cerita yang dibawa oleh 21 Jump Street juga sama seperti pada serial TV-nya, yakni dua orang polisi yang mendapatkan tugas untuk menyelidiki peredaran narkoba jenis baru yang beredar di kalangan pelajar dengan menyusup dan menyamar menjadi siswa SMA.

5. Easy A (2010)

 

Easy A bercerita tentang siswa SMA yang cantik namun tidak terkenal, bahkan cenderung tak diperhatikan. Suatu ketika, Olive berniat membantu teman prianya yang sering diganggu dengan melakukan kebohongan. Olive mengatakan kalau dia pernah tidur dengan pria tersebut. Sejak saat itu, Olive mulai dikenal dan diperbincangkan oleh siswa/i lain sampai suatu saat Olive menyadari bahwa dengan melakukan kebohongan tersebut, status sosial dan finansialnya berubah tanpa sadar bahwa dia mulai masuk ke dalam masalah yang jauh lebih besar.

6. Planes, Trains & Automobiles (1987)

Film komedi yang juga menggandeng tema perjalanan, Planes, Trains & Automobiles, adalah hasil garapan sutradara John Hughes yang sukses besar lewat film komedi anak terlaris, Home Alone. Di film ini, John kembali menunjukkan kehebatannya dalam menyusun sebuah cerita komedi dengan membawa beberapa nama seperti Steven Martin, John Candy, Kevin Bacon, dan Olivia Burnette.
Film ini berfokus tentang perjalanan pulang seorang suami, Neal Page (Steve Martin), untuk merayakan hari Thanksgiving bersama istri beserta anak-anaknya di rumah. Di tengah perjalanan, atau tepat ketika di airport, Neal bertemu dengan orang yang mencuri taxinya. Awal pertemuan mereka diiringi dengan kebencian dan masalah, terutama dalam diri Neal yang mengingat orang tersebut adalah pencuri taxi yang hendak ditumpanginya. Namun tak ada yang mengira bahwa hubungan mereka justru menjadi sebuah persahabatan yang indah dan dipenuhi rasa kecintaan dan kekeluargaan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calendar Widget by CalendarLabs

Subscribe

Flickr

The Hunger Games Mockingjay Pin