The Hunger Games Mockingjay Pin

Jumat, 17 Maret 2017

film fantasi

FILM FANTASI TERBAIK

1. THE WIZARDO OF OZ

Pasti Kawan Kutu kurang mengetahui film ini karena film ini termasuk film lama dan klasik karena dirilis pada tahun 1939. Film ini juga dianggap sebagai salah satu pionir genre film fantasi. Berdasarkan adaptasi novel The Wonderful Wizard of Oz oleh L Frank Baum, film ini menceritakan tentang Dorothy Gale yang diperankan oleh Judy Garland yang terdampar ke dunia fantasi dan harus mencari penyihir agar bisa kembali pulang. Petualangannya pun dimulai dengan bertemu Tin-Man, Scarecrow dan Doctor. Sayangnya film ini saat dirilis tidak mempunyai kesuksesan komersil walaupun mendapat 6 nominasi Piala Oscar. Dianggap sebagai film fantasi terbaik sepanjang masa film dan sebagai film klasik karya Amerika. Bila Kawan Kutu belum menonton, tontonlah segera.

2.HARRY POTTER

The Boy Who Lived. Memulai debutnya pada tahun , film ini berhasil mengangkat nama J.K Rowling sebagai salah satu penulis terbaik di dunia. Harry Potter pun memiliki banyak fans di seluruh dunia dari muda sampai tua. Menceritakan tentang Harry Potter, bocah yang selamat dari Voldemort, salah satu penyihir jahat terkuat sepanjang masa ini memulai petualangannya di sekolah sihir Hogwarts. Dengan sahabatnya Hermione Granger dan Ron Weasley ini mengalami banyak hal dari kesenangan dan kesedihan.


3. LORD OF THE RINGS

Pasti Kawan Kutu hampir semuanya tau atau minimal pernah dengar film ini. Film adaptasi novel J.R.R Tolkien ini juga mempunyai prequel yaitu The Hobbit. Menceritakan tentang Frodo Baggins yang mendapat cincin yang mempunyai kekuatan hebat dan terpaksa membuangnya ke Mordor. Dengan para ksatria yang juga dikenal dengan Fellowship of The Ring, Frodo pun memulai petualangannya dari kampung halamannya The Shire. Film ini juga banyak mendapat apresiasi dan juga dianggap sebagai salah satu film fantasi terbaik, terbukti dari pendapatan dan penghargaan yang diraih film ini.

4. EDWARD SCISSORHANDS
Film kolaborasi pertama antara Johnny Depp dengan Tim Burton ini dianggap sebagai salah satu film karya terbaik Tim Burton. Dengan budget 20 juta dolar dan pendapatan 86 juta dollar yang bisa dianggap cukup sukses. Edward adalah seorang pria hasil ciptaan "Sang Penemu" dengan tangan yang memiliki gunting. Dianggap sebagai pria yang aneh, kemudian diadopsi oleh salah satu keluarga suburban dan diam-diam Edward pun menyukai salah satu anak gadis remaja dari keluarga tersebut. Film ini pun berhasil mendapat nominasi Golden Globe aktor komedi terbaik kepada Johnny Depp.

6. Pan's Labyrinth
Dengan judul asli El Laberinto del Fauno, film yang ditulis dan disutradarai sutradara terkenal Guillermo Del Toro yang terkenal dengan trademark monster sebagai ciri khasnya ini berhasil meraih kesuksesan secara komersil dan juga meraih beberapa nominasi dalam Piala Oscara yang sala satunya adalah film asing dan sinematografi terbaik. Menceritakan tentang kejadian pasca perang sipil Spanyol, Ofelia, karakter utama dalam film ini menemukan labirin yang berisi mahluk mahluk aneh dan disinilah petualangannya dimulai. Film ini juga mengangkat nama Guillermo Del Toro sebagai salah satu sutradar papan atas Hollywood.
 

1 komentar:

  1. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    BalasHapus

Calendar Widget by CalendarLabs

Subscribe

Flickr

The Hunger Games Mockingjay Pin