The Hunger Games Mockingjay Pin

Jumat, 17 Maret 2017

film horor


FILM HOROR TERBAIK

1. INSIDIOUS


Tahun        : 2010
Sutradara : James Wan
Pemeran   : Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins
Rating     : 6.8
Plot          : Salah satu film horror terpopuler dan terbaik sepanjang masa ini menceritakan tentang usaha kedua pasangan orangtua muda dalam mengusir setan yang tanpaknya menghuni rumah baru mereka. Hal tersebut bertambah rumit ketika anak mereka kerasukan salah satu hakhluk halus di tempat baru tersebut.

2. THE CONJURING 
Tahun       : 2013
Sutradara: James Wan
Pemeran  : Vera Farmiga, Patrick Wilson, Lili Taylor, Ron Livingston
Rating      : 7.5
Plot          : Film ini berdasarkan kisah nyata pada tahun 1970, dimana dua orang paranormal dan demonologists Lorraine dan Ed Warren dipanggil ke rumah Carolyn dan Roger Perron. Keluarga Perrons dan lima anak perempuan mereka baru pindah ke sebuah rumah pertanian terpencil, di mana di rumah itu terjadi penampakan supranatural. Upaya penyelidikan dan pengusiran hantu penghuni rumah pada awalnya berjalan lancar namun menemui berbagai tantangan mengerikan terutama setelah mereka mengetahui sejarah rumah itu.
3. PARANORMAL ACTIVITY
Tahun          : 2007
Sutradara   : Oren Peli
Pemeran    : Katie Featherston, Micah Sloat, Mark Fredrichs
Rating         : 6.3
Plot         : Menceritakan tentang pasangan muda dari kelas menengah yang pindah ke sebuah rumah terpencil di pinggiran kota. Setelah kepindahan tersebut mereka terganggu oleh kehadiran beberapa sosok misterius yang keberadaannya tidak dapat mereka pastikan dimana sosok ini datang terutama saat malam dimana mereka mencoba untuk tidur.  

4. ROSEMARY'S BABY
Tahun      : 1968
Sutradara: Roman Polanski
Pemeran : Mia Farrow, John Cassavetes, Ruth Gordon
Rating     : 8.1
Plot       : Menceritakan kisah pasangan muda yang pindah ke sebuah apartemen dimana mereka dikelilingi oleh tetangga dan berbagai kejadian yang aneh. Masalah datang ketika sang istri hamil secara misterius, paranoia atas keselamatan anaknya yang belum lahir mulai mengendalikan hidupnya.


5. THE RING
Tahun       : 2002
Sutradara: Gore Verbinski
Pemeran  : Naomi Watts, Martin Henderson, Brian Cox
Rating      : 7.1
Plot       : Menceritakan tentang Rachel Keller yang adalah seorang jurnalis menyelidiki rekaman video yang mungkin telah menewaskan empat remaja (termasuk keponakannya). Ada sebuah legenda urban tentang rekaman ini, dimana bagi yang melihatnya akan mati tujuh hari setelah menontonnya. Jika legenda itu benar maka Rachel harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan anaknya dan nyawanya sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calendar Widget by CalendarLabs

Subscribe

Flickr

The Hunger Games Mockingjay Pin